Never Ending Love



Never Ending Love

Jalan sebuah kehidupan tidak akan pernah mudah
aku percaya, Engkaupun tahu
Tiap hal yang terjadi bukan untuk disesali
aku percaya, Engkaupun mengerti
Beban yang kurasakan kadang membuatku menjauh darimu
aku pun percaya, Engkau mulai menangis untuk ku
aku percaya, andai Engkau mampu
mungkin Engkau akan datang dan memelukku
 
Namun Kau tak mampu
Bukan karena Kau tak mau
Namun karena jarak yang terlampau jauh diantara kita
Engkau begitu mulia, hatiMu begitu indah, bahkan cintaMu....tak mungkin bisa kuungkapkan hanya dengan kata
Sedangkan diriku?
Mungkin kan berharap sebuah cinta sejati yang mau melewatiku
Akan kah mampu sebuah cinta akan memulihkan semua luka dihatiku
Hanya seseorang yang tau
 
Bapa.......ijinkan aku meminta sedikit saja dari kasihMu
Karena Engkau telah memberikannya dengan Gratis kepadaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tujuh Cara Mematikan atau Menyuburkan Team Kerja!

Wiro Sableng #103 : Hantu Bara Kaliatus

Di Hatiku Ada Namamu